Friday, May 27, 2011

iso linux kharisma

STMIK KHARISMA KARAWANG GO OPEN SOURCE

Sebagai mahasiswa stmik kharisma karawang, saya merasa bangga sekali karena almamater saya ini sudah punya distro linux sendiri dan yang pertama membuat distro linux kharisma ( semoga yang lainnya segera menyusul )


Linux Kharisma adalah distro pengembangan dari Ubuntu 10.04 LTS yang di modifikasi oleh Bp. Diki sebagai pengembang Linux Kharisma, Distro Linux Kharisma ini di buat dengan desain biru yang minimalis dan simple, sehingga Distro ini sangat ringan di gunakan.
Distro Linux Kharisma  ini di beri nama dengan nama Kharisma 2.04 Laksana dengan menggunakan kernel 2.6.32-22 generic menggunakan Gnome 2.30.
Distro Linux Kharisma ini sudah terinstall multimedia, aplikasi perkantoran, perambanan web, dan aplikasi untuk programming + codec untuk multimedia jadi tidak perlu update hanya untuk memutar multimedia player.
selain tampilannya yang menggemaskan dengan warna biru yang indah, linux kharisma ini ringan dan tidak berat untuk digunakan pada spesifikasi komputer yang speknya kurang bagus, bahkan aplikasi compiz pun bisa dipasang disini.
selain kampus stmik kharisma karawang, KEMENAG kab. Karawang pun sudah memakai disro Linux Kharisma ini setelah acara workshop yang disponsori oleh KEMENAG, STMIK KHARISMA KARAWANG, DAN KHARISMA LINUX COMMUNITY ( CLIMAX )
selain itu pun linux kharisma ini merambah ke masyrakat salah satu WARNET ORBITAL yang berada dijalan Kertabumi samping kampus POLTEKES NEGERI ( cab.Karawang ).
Kita menggunakan linux bukan untuk mempersulit diri sendiri, tapi belajar lebih tentang logika-logika pada komputer.
buat agan-agan yang ingin mecicipi distro Linux Kharisma Karawang Bisa Download Disini yang saya ambil dari link belajarinternetsehat.org/iso/stmikkharisma.
Terima Kasih Buat Kang Onno Yang telah bersedia Mengupload distro LINUX STMIK KHARISMA KARAWANG.

Download Here : Klik Disini

4 comments:

Tinggalkan Komentar Disini